1500 quiz per la patente di radioamatore

1500 quiz per la patente di radioamatore

IPS Sebutkan koperasi konsumsi, Koperasi produksi, dan Koperasi serba usaha dengan informasinya dan foto tempatnya.
Tolong ya kak

Sebutkan koperasi konsumsi, Koperasi produksi, dan Koperasi serba usaha dengan informasinya dan foto tempatnya.
Tolong ya kak

Jawaban:

Koperasi Produksi

Koperasi produksi merupakan sebuah koperasi yang bertujuan untuk membantu usaha para anggotanya atau melakukan suatu usaha secara bersama-sama. Terdapat berbagai macam bentuk koperasi produksi, seperti koperasi produksi untuk para petani, peternak sapi, pengrajin, dan sejenisnya. Pada koperasi ini, pembantuan usaha para anggotanya biasanya bertujuan untuk membantu kesulitan-kesulitan anggotanya dalam menjalani usaha.

Koperasi Konsumsi

Sebuah koperasi yang menjual berbagai barang kebutuhan pokok untuk para anggotanya biasa disebut sebagai koperasi konsumsi. Harga barang-barang dari koperasi jenis ini umumnya lebih murah dari harga di pasaran. Sebagai contoh koperasi menjual beras, telur, gula, tepung, kopi, dan lain sebagainya.

Koperasi Serba Usaha

Jenis koperasi berdasarkan jenis usaha yang terakhir ialah Koperasi Serba Usaha (KSU). KSU adalah jenis koperasi yang di dalamnya terdapat berbagai macam bentuk usaha. Bentuk usaha yang dilakukan bisa berupa gabungan antara koperasi produksi dan koperasi konsumsi atau antara koperasi produksi dan koperasi simpan pinjam.

Penjelasan:

MAAF KLO SLH KLO BENAR KISH TERIMA KASIH

[answer.2.content]